Survey Online Via Mobile Advertising

 

Ini dia nih teknologi baru dalam mencari data. Mungkin anda pernah menjumpai seorang sales yang sedang mencari data tentang pemakaian produknya melalui customer dengan media kuesioner. Kuesioner ini berisi pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan hal tertentu. Kalo seandainya dia adalah seorang sales, tentu pertanyaannya adalah mengenai penggunaan produknya. Kalo seandainya dia adalah tenaga kesehatan, maka pertanyaannya adalah seputar kesehatan, dan lain-lain.

 

Metode survey, bisa dikatakan masih sangat efektif. Biasanya seorang mahasiswa yang sedang mencari data untuk pembuatan skripsinya. Berhubung survey ini masih sangat dibutuhkan untuk mendapatkan data yang valid dari banyak orang, maka inilah dia teknologi yang paling baru dalam pengumpulan data yaitu survey online via Mobgold mobile advertising. Dengan fitur campaigner mobgold, anda dapat melakukan survey yang saya sebutkan diatas dengan mudah.

 

Siapkan pertanyaan yang ingin anda kemukakan mengenai tujuan yang anda maksud. Setelah pertanyaan-pertanyaan tersebut telah tersedia maka saatnya anda registrasi mobgold terlebih dahulu. Setelah registrasi mobgold anda selesai, maka yang dibutuhkan sebagai media utamanya yaitu situs wap. Jika anda tidak memiliki dan tidak mengerti cara membuat situs wap, anda bisa membuatnya dengan mudah melalui wapglee. Saya yakin anda bisa melakukannya, karena anda tinggal memasukkan data-data anda seperti anda melakukan registrasi pada Social Networking ternama yaitu facebook.

 

Setelah 2 point tersebut telah sempurna, maka anda tinggal mengunjungi dashboard Mobgold anda dengan cara login ke Mobgold. Disitu anda akan 5 tab yaitu : My Ads, My Sites, My Affiliate, My Services, My Account. Anda pilih tab My Services. Pilih Campaigner BETA. Kemudian tinggal create campaigner dan anda diminta untuk mengisi pertanyaan disertai pilihan ganda jawabannya. Setelah itu barulah anda konfigurasikan wapsite anda dengan mobgold. Maka pertanyaan-pertanyaan yang telah anda input, akan muncul dengan sendirinya melalui situs mobile anda. Tinggal anda sebarkan saja ke teman-teman atau ke orang yang anda maksud. Review informasi data yang telah valid bisa melalui dashboard mobgold.

Leave a comment